Microsoft Lumia 950 - 32 GB - Hitam + Gratis Display Dock + UFK

Microsoft kembali menghadirkan smartphone terbaru dengan spesifikasi yang tak kalah canggih dari pada pendahulunya. Hadir dengan fitur high-end, desain premium, dan pengalaman terbaik dengan sistem operasi terbaru Windows 10, smartphone persembahan dari Microsoft ini mampu bekerja dengan optimal layaknya pc Anda. Smartphone ini juga telah mendukung sinyal 4G LTE sehingga Andapun dapat berselancar di dunia maya dengan mudah dan cepat.



Performa Handal
Pada sektor dapur pacunya, smartphone Hexa-core ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, GPU Adreno 418, dan CPU Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53. Untuk menyempurnakan performanya, Microsoft Lumia 950 dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan sektor penyimpanan sebesar 32 GB yang dapat perluas dengan menyematkan micro SD hingga 200 GB.

Windows 10
Temukan pengalaman yang mengagumkan dengan sistem operasi Windows terbaru. Windows 10 menyajikan kemudahan dalam mengakses berbagai dokumen dalam satu sentuhan. Anda dapat mengakses aplikasi favorit, musik, maupun video dalam satu tempat dengan fitur terbaru Windows Store. Dengan Cortana, Anda juga dapat menggunakan PC Anda untuk mengatur pengingat yang akan terintegrasi dengan smartphone Lumia Anda.

Bidikan yang Tajam dan Sempurna
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan kamera persembahan dari Microsoft Lumia 950. Dibekali dengan sensor berukuran 1/2.4' sebesar 20 MP Carl Zeiss optics dan ukuran piksel 1.12 µm serta fitur yang unik seperti Rich Capture dan triple LED natural flash, Microsoft Lumia 950 didesain untuk mengambil bidikan sempurna dengan kualitas gambar yang tajam dan anti-blur. Kamera utama juga dilengkapi dengan teknologi PureView, geo-tagging, face detection, panorama, dan HDR. Andapun juga dapat merekam momen-momen berharga Anda dengan kamera utama dengan kualitas 2160p@30fps, fitur optical stabilization, stereo sound rec. dan check quality.

Windows Continuum, Bekerja Layaknya PC Anda
Untuk pengalaman yang lebih fantastis, Anda dapat menghubungkan smartphone Microsoft Lumia 950 Anda dengan Microsoft Display Dock pada PC Anda dan menggunakannya dengan monitor eksternal, keyboard, dan juga mouse. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses Office Apps dan Outlook dengan skala yang lebih besar, sehingga mampu mengoptimalkan kinerja Anda. Tentunya, Andapun juga akan lebih produktif!

Konektivitas
Tetap terhubung dengan rekan-rekan Anda dimanapun Anda berada dengan Microsoft Lumia 950. Smartphone ini dibekali dengan koneksi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, dan hotspot. Selain itu, Anda juga dapat bertukar file dengan cepat dan mudah berkat Bluetooth v4.1, A2DP atau USB v3.1, Type-C (reversible connector). Bagi Anda yang senang berpetualang, Anda dapat memanfaatkan GPS dengan A-GPS, GLONASS, BDS yang terdapat pada smartphone ini.

Tahan Lebih Lama
Microsoft Lumia 950 disempurnakan dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh yang mampu bertahan hingga 288 jam (3G) dalam mode stand by, 18 jam (3G) dalam mode bicara, dan hingga 67 jam ketika memutar musik.
Microsoft Lumia 950 - 32 GB - Hitam + Gratis Display Dock + UFK Microsoft Lumia 950 - 32 GB - Hitam + Gratis Display Dock + UFK Reviewed by Hanyalah on 05.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.